Membuat Animasi Overlay Point pada Gmaps

Aplikasi Pencitraan seringkali kita membutuhkan sebuah maps, dan biasanya kita membutuhkan screenshot maps untuk membuat aplikasi yang kita inginkan. yang saya bahas kali ini adalah maps yang telah disediakan oleh google yaitu googlemaps.

Google maps telah menciptakan gmaps untuk para developer pencitraan, sehingga kita bisa menggunakan fasilitas yang telah diciptakan oleh google, seharusnya kita juga berterima kasih karena google telah menyediakan pencitraan ini.

Kali ini saya membahas tentang point yang ditandai di satu tempat, hal ini sering disebut dengan "overlay" pada gmaps, tp yang saya buat kali ini adalah animasi overlay tersebut, saya akan membuat select kota yang akan dipilih, sehingga overlay tersebut akan bergerak ke tempat yang di pilih dalam select option. kita ubah Longitude dan latitude kota tersebut., jika untuk develop program ini harusnya kita harus tahu tentang longitude latitude di kota yang akan kita tuju. ini scriptnya:
 myCenter=new google.maps.LatLng(-7.292022,112.738781);
 initialize();
google.maps.event.addDomListener(window, 'load', initialize);
dan script ini adalah untuk menampilkan peta seperti di bawah:

Seperti ini hasil code yang saya buat tadi:



Pilih :
Jadi untuk membuat project pencitraan maps seperti diatas, Silahkan Download disini:
DOWNLOAD FILE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar